Pj. Wali Kota Kotamobagu Buka Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tahun 2023
Diposting pada : 01 Desember 2023 / Dilihat : 69

Manado---Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Acara ini dilaksanakan di Kantor Regional XI Badan Kepagawaian Negara (BKN) – Manado pada Jumat, 1 Desember 2023.

Seleksi Kompetensi ini diikuti oleh 560 peserta yang sebelumnya telah lulus administrasi. Dari jumlah tersebut, sebanyak 544 peserta mengikuti seleksi kompetensi di BKN XI Regional Manado, sementara 16 peserta lainnya mengikuti seleksi di luar Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memilih calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang berkualitas untuk jabatan fungsional di Pemerintah Kota Kotamobagu. Ia juga mengungkapkan bahwa Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, turut hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta seleksi kompetensi.

Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023 ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kualitas sumber daya manusia di sektor pemerintahan. Diharapkan seleksi ini dapat menghasilkan calon pegawai yang kompeten dan berdedikasi untuk melayani masyarakat Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Bagian Umum BKN Regional XI – Manado, Jovinus J. Montolalu, S.E., Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev. (AdminKominfoKK)