Wali Kota Buka Bimtek Penatausahaan Barang Persediaan dan Launching Aplikasi Si Baper
Diposting pada : 17 November 2020 / Dilihat : 306
Kotamobagu—Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Selasa (17/11), me-launching Aplikasi Sistem Informasi Barang Persediaan (SiBaper) serta membuka secara resmi pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penatausahaan Barang Persediaan bagi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Selasa (17/11) pagi.
 
Dalam sambutannya Wali Kota  menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti pelaksanaan Bimtek dengan sebaik – baiknya. “Saya menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan Bimtek ini dengan baik, dan Insya Allah tujuan kegiatan ini dapat memberikan sumbangsi besar di dalam kegiatan Pemerintahan Daerah Kota Kotamobagu yang terus menerus berbenah untuk mencapai hasil kerja yang lebih baik," ungkap Wali Kota.
 
Pada kesempatan ini, Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepada Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu yang telah menciptakan aplikasi Sistem Informasi Persediaan Barang (Si Baper). “Saya sangat mengapresiasi teman-teman di DPKAD yang telah menciptakan aplikasi ini serta dukungan dari Diskominfo, Insya Allah dengan di-launching-nya aplikasi pada hari ini akan menjadi semangat kita untuk lebih tertib dalam penatausahaan barang,” ujar Wali Kota.
 
Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Bidang Pusat Pelaporan dan Pembinaan Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Joko Suprianto bersama tim, atas kehadirannya sebagai Narasumber pada pelaksanaan kegiatan Bimtek Penatausahaan Barang Persediaan.
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu ini, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)