Visi dan Misi

VISI 2019-2023

"KOTA KOTAMOBAGU SEBAGAI KOTA JASA DAN PERDAGANGAN BERBASIS KEBUDAYAAN LOKAL MENUJU MASYARAKAT SEJAHTERA DAN BERDAYASAING"

MISI

  1. Meningkatkan Pelayanan Publik yang berbasis kebutuhan masyarakat dengan pendekatan data rill, didukung teknologi informasi dan tata kelola yang baik(3)

TUJUAN

  1. Meningkatkan Pengembangan dan Pemanfaatan sistem informasi dalam pengelolaan data, informasi dan penyelenggaraan e-government (3.1).
  2. Meningkatkan Layanan dan Pemanfaatan Infrastruktur TIK (3.2).
  3. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pengamanan Informasi dan Persandian (3.3).
  4. Meningkatkan Layanan Informasi dan Komunikasi Publik (3.4).
  5. Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan yang Akuntabel dan profesional (3.5).
  6. Meningkatkan Pelayanan Administrasi Perkantoran (3.6).
  7. Meningkatkan Kualitas Disiplin Aparatur (3.7).
  8. Meningkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana Aparatur (3.7).
  9. Meningkatkan Kapasitas Aparatur (3.8).

Sasaran

  1. Pengelolaan data yang cepat, akurat dan akuntabel (3.1.1).
  2. Meningkatnya Cakupan Infrastruktur Jaringan TIK dan Sistem Informasi Terintegrasi (3.2.1).
  3. Meningkatnya sistem layanan pengamanan informasi dan persandian (3.3.1).
  4. Meningkatnya Kualitas dan Kuantitas Layanan Informasi dan kumunikasi Publik (3.4.1).
  5. Meningkatnya Efektifitas dan Efisiensi Serta Akuntabilitas Kinerja Aparatur (3.5.1).
  6. Meningkatnya Pelaksanaan Administrasi Perkantoran (3.6.1).
  7. Meningkatnya disiplin Aparatur (3.7.1).
  8. Meningkatnya kualitas sarana dan prasarana aparatur (3.7.1).
  9. Mewujudkan Kualitas SDM Aparatur yang Handal (3.8.1).