Visi dan Misi
VISI 2019-2023
"KOTA KOTAMOBAGU SEBAGAI KOTA JASA DAN PERDAGANGAN BERBASIS KEBUDAYAAN LOKAL MENUJU MASYARAKAT SEJAHTERA DAN BERDAYASAING"
MISI
- Meningkatkan Pelayanan Publik yang berbasis kebutuhan masyarakat dengan pendekatan data rill, didukung teknologi informasi dan tata kelola yang baik(3)
TUJUAN
- Meningkatkan Pengembangan dan Pemanfaatan sistem informasi dalam pengelolaan data, informasi dan penyelenggaraan e-government (3.1).
- Meningkatkan Layanan dan Pemanfaatan Infrastruktur TIK (3.2).
- Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pengamanan Informasi dan Persandian (3.3).
- Meningkatkan Layanan Informasi dan Komunikasi Publik (3.4).
- Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan yang Akuntabel dan profesional (3.5).
- Meningkatkan Pelayanan Administrasi Perkantoran (3.6).
- Meningkatkan Kualitas Disiplin Aparatur (3.7).
- Meningkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana Aparatur (3.7).
- Meningkatkan Kapasitas Aparatur (3.8).
Sasaran
- Pengelolaan data yang cepat, akurat dan akuntabel (3.1.1).
- Meningkatnya Cakupan Infrastruktur Jaringan TIK dan Sistem Informasi Terintegrasi (3.2.1).
- Meningkatnya sistem layanan pengamanan informasi dan persandian (3.3.1).
- Meningkatnya Kualitas dan Kuantitas Layanan Informasi dan kumunikasi Publik (3.4.1).
- Meningkatnya Efektifitas dan Efisiensi Serta Akuntabilitas Kinerja Aparatur (3.5.1).
- Meningkatnya Pelaksanaan Administrasi Perkantoran (3.6.1).
- Meningkatnya disiplin Aparatur (3.7.1).
- Meningkatnya kualitas sarana dan prasarana aparatur (3.7.1).
- Mewujudkan Kualitas SDM Aparatur yang Handal (3.8.1).